Tidak Ada Kayu, Bambu Pun Jadi Demi Suatu Harapan

indonesiasatu, 14 Jan 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

BANYUWANGI - Perhelatan akbar pesta demokrasi sudah semakin dekat,maka tak heran jika sebagian masyarakat menyambut dengan antusias dan semangat untuk mengusung calon wakil rakyatnya yang akan berlaga dalam medan pemilu tersebut.

Tak terkecuali dengan apa yang di lakukan belasan warga pengatigan rogojampi yang di motori oleh gunawan cs dan tokoh masyarakat setempat.

Mereka serempak gotong royong secara suka rela bahu membahu demi mengusung calon legislatif dari partai demokrat yakni Michael edy haryanto dengan cara memasang gambar ia di tempat yang tidak melanggar aturan.

"Kami rela melakukan ini semua, mulai dari memotong bambu untuk pasang gambar michael dengan harapan agar warga pengatigan tahu dan mengenal wajahnya lebih dekat, serta berharap dalam pencoblosan nanti mereka tidak salah pilih memilih wakil rakyatnya, visi dan misi jelas, sehingga kami tidak ragu lagi terhadapnya" ungkap gunawan, minggu (13/1)

Sementara Panut warga setempat mengatakan dengan dukungan masyaraat InsyaAllah suara dia signifikan di daerah ini beberapa kali setelah bertemu bapak michael, hati kecil saya mengatakan bahwa ia orang baik dan semoga dapat di percaya memegang amanah rakyat jika kelak menjadi wakil rakyat

Michael edy haryanto ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang sekarang maju mencalokan diri menjadi Caleg DPRD dapil 2 wilayah pemilihan meliputi Rogojampi, Songgon, Blimbingsari, Singojuruh, Kabat di beberapa kesempatan ia sering berpesan.

"jika tidak ada orang yang sempurna, pilihlah orang yang baik sebagai wakilmu, agar anak cucumu tidak sengsara nanti, karena hanya orang-orang yang baik akan selalu memikirkan kesejahteraanmu," harapnya. (nur/faruq/kla)

bisa dilihat disini

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu